Monday, October 30, 2017

4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman

4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman
4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman
4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman - Banyak sekali cara-cara membuat pria jatuh cinta, namun apakan kalian tahu tips jitu membuat cowok jatuh cinta. Semua orang di ciptakan di dunia ini selalu berpasang-pasangan tapi kalian juga harus berusaha untuk mendapatkan pasangan kalian. Kata orang kalo jodoh juga gak kemana. Kalo menurut aq itu salah, jodoh itu perlu di perjuangkan dan bekerja keras untuk mendapatkan jodoh yang kamu idam-idamkan. Berikut ini adalah cara membuat pria jatuh cinta.

4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman

 1.Jadilah wanita yang manis dan cantik hatinya
Bukan sekedar hanya dalam khayalan atau cerita dongeng, orang yang memiliki kebaikan hati tentu saja akan disukai oleh banyak orang selama hidupnya. Hal ini juga merupakan anjuran dari setiap agama yang kita anut. Wanita yang memiliki kecantikan hati tentu saja akan memiliki keunggulan tersendiri. Tak perlu ragu untuk membantu dan berbuat baik terhadap orang lain. jadikan hal tersebut untuk menjadi kebiasaan Anda, mulailah dari hal-hal kecil dan semampu Anda. Hal ini akan membuat peluang Anda untuk dicintai oleh pria idaman Anda menjadi semakin besar.

2.Pilih dandanan yang tepat
Dalam hal dandanan, tentu Anda sendirilah yang lebih mengetahui bagaimana tampilan yang tepat untuk diri Anda. Jangan terlalu terpaku dengan mode, karena pada dasarnya pria lebih menyukai Anda tampil cantik dengan alami, dan tentu saja pria juga tidak suka dengan tampilan wanita yang “kucel” dan “semerawut”. Ketika akan berpergian dengannya, usahakan Anda dapat berdandan dengan tepat. Tanyakan kemana tujuannya, sehingga Anda dapat menentukan dandanan dan kostum yang tepat. Jangan terlalu over dalam dandanan anda, karena ini akan membuatnya menjadi sedikit tidak nyaman berada di dekat Anda. Sekali lagi yang terpenting adalah pilih dandanan yang tepat, sesuaikan dandanan Anda dengan tujuan kemana Anda akan berpergian.

3.Jadilah wanita yang berselera humor
Latih dan kembangkan selera humor Anda. Ini adalah hal penting yang merupakan salah satu cara untuk membuat pria idaman Anda menjadi tertarik. Perhatikanlah, orang yang suka humor biasanya memiliki banyak teman dan disukai oleh teman-temannya. Hal tersebut terjadi karena orang-orang disekelilingnya merasa senang dan nyaman berada di dekatnya. Begitupun dengan Anda, buatlah agar  teman-teman dan pria idaman Anda menjadi senang dan nyaman berada di dekat Anda. Carilah bahan humor yang dapat membuat ia dapat tertawa. Hindari untuk mengawali humor yang berbau seks dan mencela orang lain. karena dikhawatirkan ini akan menimbulkan kesan negatif terhadap Anda. Bila ia yang memulai lebih dulu, Anda tak perlu melarangnya hingga membuat ia menjadi “mati kata” dan membuatnya menjadi malas untuk bercerita. Anda dapat menanggapinya dengan tertawa atau menyambungnya dengan cerita lain yang dapat membuat ia tertawa dan merasa senang di dekat Anda.

4.Jangan menjadi cewek matre
Tentu saja tidak ada pria yang suka dengan wanita yang memiliki sifat matre.  Kalaupun ada, tentu saja bukan sifat materenya itu yang disukai oleh pria tersebut, tapi ada “hal lain” yang membuat pria tersebut menjadi tertarik dan suka dengannya.
Pada dasarnya sifat matre merupakan hal yang lumrah yang dimiliki oleh setiap wanita. Namun dalam “jurus jitu membuat pria jatuh cinta”, Anda diwajibkan untuk mengurangi atau sebaiknya menghilangkan sifat matre tersebut.

Itulah 4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Jitu dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman

1 comments :

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete