Thursday, October 26, 2017

4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli

4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli
4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli
4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli - Menemukan pelanggan atau konsumen baru adalah sebuah tantangan penting dalam setiap bisnis. Jika Anda sedang mencari cara untuk menarik pelanggan atau customer baru, mungkin artikel 10 tips menarik pelanggan baru ini akan berguna bagi Anda.


Berikut 4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli:


1.Berikan Sesuatu
Setiap kali kita “memberikan” sesuatu, kita akan mendapatkan prospek lebih sebagai imbalannya. Semakin tinggi ‘hadiah’ yang kita berikan, semakin banyak klien yang akan datang. Prinsip ini sangatlah kental dalam dunia bisnis, untuk berhasil dalam suatu bisnis tentu kita tidak boleh takut untuk mengeluarkan biaya yang setimpal dengan kemungkinan berhasil tersebut baik itu materi atau upaya.

Jadi, janganlah takut untuk memberikan sesuatu kepada orang lain, karena sebagai imbalannya klien baru akan ada di depan ‘pintu’. Contoh paling jelas adalah promo atau diskon.

2.Temui Berbagai Orang

Tentu Anda pernah memiliki pelanggan yang berasal dari pelanggan sebelumnya, atau pelanggan tersebut memang sudah orang yang Anda kenal. Itulah keuntungan dari bertemu dengan berbagai orang, yaitu network atau jaringan Anda akan lebih luas.

Beberapa orang akan menyarankan Anda untuk mengikuti event-event bisnis atau sejenisnya, tetapi bertemu dengan orang-orang yag tidak terkait dengan bisnis juga bisa memberikan keuntungan bagi Anda.

3.Lihat Kembali akan Laporan Penghasilan dan Produk Anda
Anda sudah melakukan berbagai cara, tetapi tetap saja tidak ada pelanggan atau customer baru yang datang. Hal ini mungkin disebabkan bukan cara Anda yang salah, tetapi mungkin produk atau cara penjualan Anda yang salah. Lihat kembali ‘database’ Anda, dan lakukan pengecekan apakah ada kesalahan terkait hal itu.

Jika Anda tidak yakin, Anda dapat melakukan survey, kusioner dan sejenisnya untuk meminta pendapat orang-orang sekitar. Bahkan cara ini digunakan perusahaan-perusahaan besar.

4.Buatlah Sesuatu yang Unik

Buatlah sesuatu yang berbeda dari perusahaan atau pesain lainnya. Hal itu akan menyebabkan produk atau layanan Anda lebih terkenal. Sebagai contoh, Anda dapat membuat pelayanan customer yang lebih baik dari pesaing Anda, hal itu akan menyebabkan orang-orang menyadari kelebihan Anda dan kembali lagi ke tempat Anda bersama teman-temannya.

Itulah info tentang 4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli, semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Jitu untuk Menarik Konsumen, Pelanggan dan Pembeli

0 comments :

Post a Comment