Friday, November 3, 2017

4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi

4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi
4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi
4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi - Berbahagialah bagi orang yang memiliki kebiasaan untuk bangun di pagi hari karena bangun pagi memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita baik dari segi kesehatan dan segi psikologisnya. Seseorang yang memiliki kebiasaan untuk bangun pagi akan lebih sukses daripada orang yang sering bangun kesiangan. Tidak ada salahnya jika kita membiasakan untuk bangun di pagi hari, seseorang yang terbiasa untuk bangun pagi dapat mengatur dan menyelesaikan aktivitas dengan mudah tanpa harus merasa terburu-buru.
Biar bangun pagi gak menyiksa, jadi kebiasaan baik, dan bersemangat, kamu bisa usahain kok:


1.Penuhi waktu tidur. 
Setidaknya kita perlu tidur 8 jam setiap malam. Kecukupan waktu tidur membuat tubuh kita menjadi bugar saat akan kembali beraktivitas. Jadi kamu bisa hitung sendiri deh, biar gak terlambat, jam berapa kamu harus bangun, lalu hitung mundur untuk mendapatkan waktu tidur malammu. Ingat deh, dear: tidur kelewat malam jadi penyebab utama malas bangun pagi. Coba deh tidur lebih cepat, kalo mau cepat lelap baiknya matiin semua lampu dan gadget ya girls.

2.Ubah bunyi alarm. 
Suara alarm biasanya menganggu dan ngebosenin, ya gak heran aja pas bunyi langsung cepet dimatiin trus kita ikut tidur lagi hehe… Makanya ganti bunyi alarm sama lagu favoritmu girls, misalnya; Call Me Maybe – Carly Rae Jepsen atau T-ara –Lovey Dovey buat girls yang suka sama K-pop. Pasti mood langsung ON abis deh!

3.Jump out of bed. 
Pas waktunya bangun, segera bangkit ambil handuk dan mandi. Beneran langsung seger loh! Jadi jangan ngasih kesempatan badan bermalas-masalan dulu.

4.Disiplin waktu.
Buat catatan untuk mengatur waktu rutinitas pagimu. Misalnya; mandi 15 menit, ganti baju, dandan, ngecek buku pelajaran 15 menit, sarapan dll. So gak ada lagi waktu terbuang percuma kan.

Itulah 4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Jitu Siasati Malas Bangun Pagi

0 comments :

Post a Comment